Minyak Esensial Kesukaan

R lavender big n smallAda beberapa minyak esensial yang “fast-moving” dan harus selalu tersedia di rumah.

  1. Lavender – dipakai terutama oleh anak-anak, termasuk menghilangkan bekas gigitan nyamuk di kaki
  2. RC – membantu melegakan pernapasan anak-anak
  3. Thieves – ini menu wajib harian anak-anak. oles oles ke telapak kaki.
  4. Peppermint – semua suka peppermint. Kalau kakak mulai mengeluh hidung buntu, tetes peppermint dan lavender di diffuser, diffuse sambil bobo.
  5. Stress Away – yang ini favorit aku.
  6. Di-Gize – baunya kurang disukai, tapi manfaatnya disukai semua anggota keluarga. perut kembung, ayuks oles-oles.
  7. Lemon – praktis, tak perlu ambil pisau dan merah lemon, cukup tetes lemon esensial ke gelas minum. (Banyak banget manfaat yang lain, tapi di bahas di postingan lanjutan aja yaa…)
  8. Deep Relief Roll on – ini sesuai banget dengan namanya, relieve muscle tension, deeply.
  9. Lemongrass – di diffuse saat nyamuk-nyamuk nakal berkeliaran, cuss, nyamuk pergi jauh. kadang ditetes juga di kamar mandi. karna harganya yang bersahabat, ga ragu-ragu deh netesinnya.

satu lagi tambahannya yang selalu ada di rumah: Ning Xia Red sachet. Manfaat nya apa, googling aja sendiri yaaa…. :). sekalian tanya oom google, di wilayah mana kah yang memiliki usia harapan hidup tertinggi? well, clue nya adalah Ning Xia, sebuah propinsi di China. (eh ini sih bukan clue, tapi jawaban ya)

happy infusing essential oils in your daily life.

Kalau pengen tahu info-info lain, cek instagram @sejuk.embunpagi dan @november.oil yaa. Ada nomor yang bisa dihubungi via WA juga disitu.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s